google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambang Pasca Pilkada Bhabinkamtibmas Ingatkan Kewaspadaan Kamtibmas Dan Bahaya Covid-19

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar Aiptu Asep Juparsa Melaksanakan Silaturahmi/Sambang kepada Masyarakat Desa Ciparage Jaya pasca pilkada sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) bersekala Micro /New Normal. Senin, 1 Maret 2021 Jam   : 09.47 wib s/d selesai.

Menyambangi masyarakat di Dsn. Muara 01 Desa Ciparage Jaya Kec. Tempuran Kab. Karawang, dan berdialogis dengan sdr. Udama Usia 43 thn, Pekerjaan Nelayan.

Kegiatan silaturahmi ini selain meningkatkan kedekatan bhabinkamtibams dengan warganya namun juga guna menyampaikan sosialisasi kamtibmas dan bahaya covid-19, warga diminta untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) yaitu dengan melaksanakan Maklumat Kapolri No.Mak/4/XII/2020 Tentang kepatuhan terhadap prokes.

Agar selalu mengikuti Protokol Kesehat yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya,  kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, ditengah masa pandemi jangan sampai mengadakan Organ Tunggal / Hiburan di Acara Hajatan / Pernikahan. ujarnya.

Disampaikan agar juga waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *