POLRES KARAWANG

Sambang Pasca Pilkada Oleh Polsek Jatisari

bf5bbb11-0005-40f5-9b09-2a7c2ab97740

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Jatisari polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ardiyanto Melakukan sambang dan sosialisasi pencegahan covid pasca Pilkada guna mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas, Kamis, 04 Februari 2021. Pukul : 10.00 Wib

Kegiatan dilaksanakan diKantor Desa Mekarsari Desa Mekarsari Kec. Jatisari Dengan Ketua Panitya Pilkades Sdr Osep.P dalam kesempatan tersebut disampaikan Pencegahan Covid-19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing dan menyampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak, agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. ujarnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021