POLRES KARAWANG

Sambang Silaturahmi Bhabin Sebagai Upaya Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

59dff206-b25f-4fb7-a68f-742ab2d8fbb1

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Bripka Hengky Firmansyah Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid 19 serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Imun Boster) agar segera di Vaksin. Senin 24 Januari 2022 Pukul : 11.46 Wib

Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan silaturahmi dan kedekatan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes serta himbauan agar masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Imun Boster) agar segera di Vaksin.

Berdialogis dengan salah satu warga Bpk Maman, yang beralamat di Dsn. Jatitengah Rt. 004/002 Ds. Srikamulyan Kec. Tirtajaya Kab. Karawang

Disampaikan bahwa saat ini agar melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan sediakan hand Sanitizer.

“Agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan, ikut serta dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan selalu mematuhi PPKM Level I dan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum dan terakhir tidak bosan untuk terus menghimbau masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Imun Boster) agar segera di Vaksin di Puskesmas Tirtajaya. kata Bripka Hengky.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021