Sambang Tokoh Formal Dan Informal Polsek Telukjambe Barat Dalam Mewujudkan Pileg dan Pilpres Yang Damai

POLRES KARAWANG – Jumat tanggal 11 Januari  2019, Ba pulbaket IK polsek telukjambe barat Aipda A. Baeduwi, SH. melaksanakan giat sambang dan penggalangan tokoh formal dan informal terkait menghadapi pileg dan pilpres 2019 di wilayah Kec. Telukjambe barat kab. Karawang.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kapolsek Telukjambe Barat dalam menciptakan kondusifitas diwilayahnya, sambang sendiri dilaksanakan terhadap tokoh formal maupun informal.

Aipda Baeduwi SH menyambangi Sekdes Wanajaya Telukjambe Barat dikantor Kecamatan Telukjambe Barat, serta Bungdes desa maegakaya telukjambe barat Oce salman di kantor Mahoni apartemen badami.

Selanjutnya, melaksanakan pengecekan kerawanan pemilu 2019 kantor Bawaslu Telukjambe barat dan kantor Desa Wanasari Telukjambe barat, dengan kerawanan sengketa tanah

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Untuk selalu bersama sama  menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, apabila ada permaslahan silahkan diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan.

Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 Untuk selalu melakukan pengawasan terkait berbagai tahapan Pileg dan Pilpres 2019, di mohon setiap ada permasalahan yang berkaitan dengan pileg dan pilpres silahkan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Kepolisian Polsek telukjambe barat, terakhir  dihimbau dalam  waspada dan Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu SARA yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *