Sambang Tokoh masyarakat Dilakukan Polsek Jatisari Dan Babinsa

Sambang Tokoh masyarakat Dilakukan Polsek Jatisari Dan Babinsa

67eb052e-a953-4ea9-93e2-9b117f6fb080

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Senin  (4/11/2019) patroli QR 3205 A yang diawaki oleh Aiptu Heru Setiawan bersama piket Bhabinkamtibmas Aiptu H. Ardiyanto dan piket lantas Aiptu Carsadi laksanakan sambang ketokoh masyarakat Desa Situdam Kec. Jatisari Kab. Karawang, tidak hanya tokoh masyarakat namun sambang juga dilakukan bersama tokoh agama setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama anggota babinsa Jatisari, kompak bersinergi bersama sama melakukan pendekatan kepada masyarakat demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan diwilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan agar selalu melakukan pengawasan kepada anak muda agar tidak mengkonsumsi jenis minuman keras, oplosan maupun miras lainya yang terbukti udah memakan korban.

Selain itu, memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi gangguan kamtibmas c3 diwilayah Desa Situdam, mengajak pemuda dan warga untuk selalu waspada pada pelaku  kejahatan terutama curanmor yang marak terjadi hingga kepemukiman. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.