Sambang Warga Perumahan Bhabinkamtibmas Himbau Bahaya Covid-19

Sambang Warga Perumahan Bhabinkamtibmas Himbau Bahaya Covid-19

0f6e9303-6e66-46d1-a541-468683cbdc11

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Cengkong Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar  Aiptu Oyib Sujati melakukan silaturrahmi/tatap muka dengan Ketua Rt 009 Perum BKR Ds.Cengkong Kec.Purwasari Sdr.Suyadi

Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan kepada Ketua RT 002 agar menyampaikan kepada warganya yang akan melksanakan atau meyelengarakan Hajat yang tidak ada hiburan di lingkungan RT setempat masih di ijinkan dengan cara memenuhi protokol Kesehatan dan yang hajat yang ingin ada hiburannya untuk sementara ditiadakan dulu sehubungan status Desa Cengkong masih Zona Hitam.

Dalam kesempatan tersebut bhabin memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kpd masy. dilingkungan Desa Cengkong diantaranya selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik.

“Patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19, jangan sampai lalai karena saat ini kasus covid-19 masih bertambah dan dibutuhkan kesadaran kita dalam melakukan pencegahan penularan, lebih baik dirumah saja, kata Aiptu Toyib.