google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambangi Tokoh Agama Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang

POLRES KARAWANG- Dalam menjalin silaturahmi dalam menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang dilaksanakan oleh Aiptu Dodi, Jumat(10/01/2020).

Aiptu Dodi melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan tatap Muka dengan Tokoh Formal/Informal, dengan Habib Alwi Ba Alawy di perumnas Blok N Telukjambe Timur Karawang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi  yang digelar Polres Karawang dalam Rangka Menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi ditengah masyarakat

Aiptu Dodi mengajak agar para tokoh agama berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang dan mewaspadai dan Menangkal Paham Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi.

Terakhir Segera melapor dan kordinasi dengan jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang apabila ada informasi kegiatan yang mencurigakan yang berkaitan dengan Paham Radikal/Terorisme dan Intolerasi. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *