Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Waspadai Faham Radikalisme

Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Waspadai Faham Radikalisme

638b780c-f4bd-4081-a89d-5afd7d6dbb58

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat untuk berikan pesan-pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Yanto Sugiarto Desa Binaan Desa Cibalongsari. Selasa (30/11/2021).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, kepada tokoh agama maupun warga masyarakat salah satunya Bpk.Ustad Burhanudin diDusun Pasir panjang 2 Rt 005 Rw.002 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang. untuk mendukung tugas – tugas Polri.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Agar ikut serta mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing dan yang paling utama Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk mencegah penularan covid – 19. ujar Aiptu Yanto.

Terakhir Aiptu Yanto menyerahkan tali kasih berupa Sajadah dan AL-Quran kepada tokoh agama tersebut, diharapkan dengan pemberian tersebut dapat bermanfaat dan digunakan.