google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambangi Wanita Jompo Sebatang Kara Kapolsek Pangkalan Berikan Santunan

POLRES KARAWANG – Kegiatan memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu secara door to door, kerap dilakukan Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, Rabu, 04 Desember 2019 pukul 12.00 s.d selesai.

Kepedulian Kapolsek ini diwujudkan dengan pemberian santunan berupa satu karung beras dan sembako lainnya, tak jarang kapolsek wanita ini mendengarkan keluh kesah setiap warga yang dijumpainya walaupun hanya sekedar mendengarkan keluh kesah sang pemilik rumah.

Apalagi, warga yang disambanginya kali ini merupakan wanita jompo yang hanya hidup sebatang kara dan hanya tinggal dirumah bilik yang kecil, melaksanakan Kegiatan sbb :

Hal ini menambah keperihatinan dikarenakan kondisi sang ibu yang tidak memiliki daya serta kemampuan untuk bekerja mengingat kondisi kesehatan yang tidak mumpuni bahkan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Tak ayal kapolsek memberikan support mental dan bantuan kepada yang bersangkutan sehingga memiliki semangat dan mendapatkan bantuan kesehatan, kemudian beliau berkoordinasi dengan kepala puskesmas agar bisa memberikan sarana kesehatan yang memadai.

Koordinasi juga dilakukan dengan lurah agar memberikan atensi dan perhatian kepada keluarga tersebut, “Semoga dengan pemberian sembako ini dapat membantu ibu, dan semoga ibu diberikan kesembuhan untuk bisa menjalankan aktifitas sehari hari walaupun seorang diri, ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *