google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Karawang Gelar Bhakti Sosial

POLRES KARAWANG – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Kepolisian Sektor Karawang menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 yang ada diwilayah hukum Polsek Karawang. Jumat (26/6/2020).

Bhakti sosial dipimpin oleh Kapolsek Karawang Polres Karawang Polda Jabar Kompol Iwan ridwan SH bersama dengan perwakilan Personil polsek Karawang, bhakti sosial dilakukan ditiga titik diantaranya kp Cinangoh barat2 Rt 002/008 Kel Karawang wetan/depan masjid Al Barkah. dibagikan sembako sebanyak 15 paket.

Kemudian diKp Babakan Sananga Rt 001/Rw 015 Adiarsa Barat, dibagikan sembako sebanyak 15 paket,  dan yang terakhir diKp.Gorowong Kel Adiarsa Timur dengan sembako sebanyak 30 paket.

“Jumlah total paket yang kita bagikan adalah 50 paket berisi sembako, dan diberikan kepada warga yang kurang mampu, ditengah kondisi covid-19 ini, Polri berusaha untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat jelang HUT Bhayangkara Ke-74 ini kita berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid-19, ujar Kapolsek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *