google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambut Perayaan Imlek 2020, Polres Karawang Lakukan Pengamanan di Tiap Klenteng

POLRES KARAWANG – Polres Karawang melaksanakan pengamanan di beberapa rumah ibadah atau vihara dalam rangka perayaan malam Tahun Baru Imlek 2020, Jum’at(24/01/2020).

Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Iskandar Hartana mengatakan bahwa saat ini pengamanan tempat ibadah malam ini dilakukan di beberapa vihara atau kelenteng yang berada di Kabupaten Karawang. “Khusus di sekitar pusat kota, ada tiga Klenteng yang kita intensifkan pengamanan. Personel pengamanan nantinya akan melakukan strelisasi guna memberikan rasa aman kepada saudara kita yang akan melakukan ibadah,” jelasnya.

Tempat ibadah pertama di Vihara atau Klenteng Bio Tjou Soe Kong yang berada di samping Mall Ramayana, Karawang. Tempat ibadah kedua di Vihara atau Klenteng Sian Djien Ku Poh yang berada di Tanjung Pura, Karawang.

Serta tempat ibadah yang ketiga di Vihara atau Klenteng Tjoe Soe Kong dan Vihara Udah Dharma yang berada di Jln.Tuparev Karawang.

Selain pengamanan rumah ibadah atau Klenteng, juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas disekitar klenteng-klenteng. “Selain melakukan pengamanan Klenteng yang berada di pusat kota, di masing-masing Polsek juga dilakukan pengamanan. Hal ini demi memberikan kenyamanan saudara kita yang merayakan Tahun Baru Imlek,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *