google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sambutan Kabag Ops Dalam Rapat Persiapan PAM Pelantikan Anggota DPRD Kab Karawang

POLRES KARAWANG – Selasa 30 Juli 2019, pukul 14.00 Wib s.d selesai, bertempat diruang rapat Bupati Karawang telah dilaksanakan Rapat persiapan pengamanan pelantikan anggota DPRD Kab Karawang periode 2019 – 2024, rapat dipimpin oleh Asda 1 Pemda Karawang Sdr. Samsuri.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua KPU Karawang Sdr. Mifta Farid. Bawaslu Karawang Sdr. Suryana.  Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskandar H. Kasat Pol PP Karawang Sdr. Asip.  Pasi Intel Kodim 0614 Krw Kapten Suyono.  Kakesbangpol Karawang Sdr. H. Sujana. Kabag Hukum Pemda Karawang Sdri. Hj. Neneng. Sekertaris Dewan Sdr. Agus.  Sekretaris KPU Karawang Sdr. Geri Dan undangan lainnya berjumlah 39 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol Iskandar Artana S.Sos menyampaikan sambutan terkait Pengamanan pelantikan anggota DPRD terpilih Kab. Karawang harus benar benar dipersiapkan dengan baik dan kami dari Polres Karawang siap untuk melaksanakan pengamanan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Instansi terkait yang lainnya. ujarnya.

Ia menambahkan sasaran pengamanan Kepolisian meliputi orang, barang, tempat dan kegiatan serta Pola pengamanan akan menggunakan pola, ring 1,2,3,4. dan apabila situasi menghendaki maka akan melibatkan bantuan pengamanan dari Brimob atau Dalmas Polda Jabar, dan agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan lancar dan aman maka diperlukan kerjasama yang baik dari semua pihak. jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *