POLRES KARAWANG

Sambutan Kapolsek Dalam Minggon DiKecamatan Telukjambe Barat

index

Polsek Telukjambe Barat – Pelaksanaan rapat mingguan (minggon) diKecamatan Telukjambe Barat dilaksanakan diaula Kecamatan Telukjambe Barat pada Selasa tanggal 09 Januari 2018 pukul 08.40 wib s/d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Telukjambe Barat, Kasi Pemerintahan Telukjambe Barat, Kapolsek Telukjambe barat, MP kec. Tlkjambe barat, Kepala desa wanajaya, Kepala desa Mulyajaya dan Perwakilan Perangkat Desa masing-masing Desa se-Kecamatan Telukjambe Barat jumlah kurang lebih 25 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Hasanudin Bahar SH memberikan Sambutan dengan menyampaikan situasi kamtibmas diwilkum Polsek Telukjambe barat mengenai Pam Natal dan Tahun baru 2018.

Menyampaikan perkembangan terkini mengenai Pilkada Pilgub jabar 2018 yang akan memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon, Wilayah telukjambe barat masih adanya potensi konflik sengketa tanah.

Agar kepala Desa waspada akan terjadinya tawuran karena sudah Adanya benih-benih tawuran anak muda antara pemuda Desa Karangligar dengan pemuda Desa Karangmulya, kemudian disampaikan pula agar kepala desa menghimbau ke warganya untuk Tidak membeli/menggunakan kendaraan yang tidak ada surat-surat yang sah alias Bodong.

Terakhir Kapolsek mengatakan bahwa Akan diadakannya Rekrutmen anggota polri dan bagi yang mempunyai anak yang berminat agar dipersiapkan sejak dini dan bisa diikutkan untuk menjalani pelatihan dipolres karawang, utup kapolsek

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021