Sampaikan Ucapan Berduka Cita Bhabinkamtibmas Lakukan Takziah

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti datang melayat kekeluarga almarhum an H. Otang bin Sanen yang meninggal dunia karena sakit dalam usia 86 Tahun yang merupakan salah satu warga binaanya diDesa Karyamukti yang berlamat diDsn. Margasalam RT 005/006 Ds. Karyamukti Kec. Lemahabang, Rabu (27/03/2019).
Ia melakukan takziah dan memberikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga Alm. hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap keluarga yang berduka, tidak hanya dengan keluarga anggota saja namun kemasyarakat yang mengalami hal serupa.
 
Lepas dari kewajiban sebagai aparat negara sebagai mahluk sosial merupakan kewajiban dalam memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, melakukan takziah kepada keluarga yang berduka adalah hal mulia yang bisa dilakukan oleh kita.
 
“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT, secara pribadi dan atas nama kesatuan saya mengucapkan berduka cita, semoga Alm diterima disisi-Nya, kata Aipda Huda yang turut serta mengantarkan jenazah ketempat pemakaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *