POLRES KARAWANG

Sat Binmas Res Karawang telah mengadakan Pengarahan kepada Para Ulama Kamtibmas

IMG_1612

Polres Karawang : Pada tanggal 28 Oktober 2015 Sat Binmas  Polres Karawang dalam menyingkapi maraknya Kasus Kejahatan terhadap anak, maka dengan itu Sat Binmas Res Karawang telah mengadakan Pengarahan kepada Para Ulama Kamtibmas yang ada diwilayah Polsek sebanyak 58 Ulama Kamtibmas.

IMG_1607

 

Dalam Giat tersebut, Waka Polres Karawang mewakili Kapolres Karawang memberikan Sambutan dan memberikan materi bahwa pada akhir – akhir ini Kasus Kejahatan terhadap anak semakin meningkat.

 

Pada massa lalu sebagai anak, walaupun Orang tua mempunyai anak banyak, akan tetapi terasa bahagia , tidak pernah ada keributan, namun saat ini makin banyak perrsoalan menyangkut perilaku anak.

IMG_1610

 

Kita sudah jarang mendengar lagi ajakan orang tua untuk anaknya mengaji atau mencari anaknya untuk belajar lebih tekun atau pun Suara pengeras Suara yang datangnya dari Surau – surau  atau mesjid untuk memanggil anaknya mengaji.

 

IMG_1606

 

Kemudian Bapak Waka Polres Karawang menambahkan bahwa Jumlah Anggota Polri di Polres Karawang sangat kurang sehingga memerlukan bantuan dari para Alim Ulama Kamtibmas untuk mengajak, menyampaikan informasi tentang Hak – hak Perlindungan , Hak mendapatkan Pendidikan dan Hak berpendapat kepada Masyarakat umumnya untuk menghindari adanya kekerasan terhadap anak. (Humas Polres Karawang/Sat Binmas Res Karawang)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021