google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sat Lantas Bagi Bagi Masker Dalam Ops Patuh Lodaya 2020

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 diwilayah Hukum Polres Karawang dilakukan dibeberapa titik, kegiatan dipimpin oleh padal masing masing,  kegiatan ops Patuh dipimpin oleh Kanit Laka Polres Karawang Polda Jabar Iptu Sabar lokasi jalan raya Klari Karawang. Senin (27/7/2020).

Pelaksanaan Ops Patuh ditengah pandemi Covid-19 mengedepankan protokol kesehatan dan kepatuhan masyarakat Ditengah pandemi ini,  pelaksanaanya selain menyampaikan himbauan namun juga diisi dengan aksi bagi-bagi masker kepada pengendara termasuk tukang becak.

Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya ini petugas juga mensosialisasikan agar pengendara tertib berlalu lintas. Hal tersebut dilakukan dengan mengimbau langsung pengendara.

“Dalam Operasi Patuh Lodaya 2020, kami melakukan kegiatan preventif, preentif, dan paling terakhir penegakan hukum, kita berikan blangko teguran kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm, dan untuk penegakan hukum kita lakukan tindakan untuk pelanggaran tertentu. Tujuannya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelacaran lalu lintas, kata Kanit Laka Iptu Sabar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *