google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sat Lantas Gelar Ops Zebra Lodaya 2019 DiJalan Raya Klari Hari Ini

POLRES KARAWANG – Operasi Zebra 2019 dilaksanakan Sat Lantas Polres Karawang diJalan Raya Klari Mayasari, Karawang pada Jum’at tanggal, 25 Oktober 2019 jam 09.00 wib. Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Ali Idrus SH, dengan personil berjumlah 30 orang.

Aparat polisi mulai banyak memberhentikan kendaraan-kendaraan untuk minta diperlihatkan sim maupun stnk kepada setiap pengemudi, diharapkan masyarakat akan meningkatkan kesadaran tentang tata tertib berlalu lintas dan ketentuannya.

Lokasi tersebut dipilih karena volume kendaraan ramai pengendara yang lalu lalang, terutama pada pagi hari, bagi pengendara kendaraan yang tidak melengkapi kendaraan akan dilakukan penindakan oleh petugas.

Menurut Kanit Turjawali kegiatan Ops Zebra digelar tidak hanya satu titik saja, namun menurut dilakukan juga dilokasi yang berbeda, Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari dari hari ini sampai tanggal 5 November.

“Tentunya masyarakat sudah memahami kewajibannya sebagai pengguna lalu lintas serta kewajibannya atas kelengkapan kendaraan itu sendiri maupun sim dan stnk,  itu merupakan kewajiban setiap pengendara,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *