POLRES KARAWANG

Sat Narkoba Bekerjasama Dengan BNK Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Para Sopir Bus

SATUAN NARKOBA – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Karawang telah menggelar tes urine serta pengecekan kesehatan terhadap para sopir Bus di terminal Klari Kabupaten Karawang. Kamis ( 30 Juni 2016 ).

Kepala Satuan Narkoba Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Ade Hermawan Mulyana SH, menyatakan bahwa para pengemudi Bus ini kami lakukan pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk mengetahui secara medis kondisi kesehatan para pengemudi Bus tersebut.

Mengingat menjelang lebaran, para pengemudi Bus dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang hendak mudik sehingga masyarakat merasa nyaman dan sampai tujuan dengan selamat, ujar Kasat Narkoba.

Selain mengikuti pemeriksaan kesehatan secara gratis, para supir bus tersebut juga menjalani tes urin, dengan tujuan untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi Narkoba atau minuman keras lainnya.

Sebanyak 50 supir menjalani tes kesehatan gratis dan tes Urine, dari 50 supir Bus tersebut tidak ada satu pun yang terbukti mengkonsumsi Narkoba serta semuanya dalam keadaan sehat dan siap menjalankan Bus dengan tujuan Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan kenyamanan khususnya untuk para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya agar dapat selamat sampai tujuan.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Komentar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021