Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Sat Narkoba Dan BNNK Lakukan Test Urine Sejumlah Supir Bus Diterminal Klari

POLRES KARAWANG – Dalam rangkaian Pelaksanaan Pengamanan Arus mudik lebaran tahun 2018 yang saat ini tengah dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Karawang didalam pelaksanaannya akan lebih mengedepankan pelayanan dijalan raya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik kekampung halaman masing masing.

Terkait hal Keamanan dalam arus mudik tersebut tidak lepas dari angkutan umum ataupun kendaraan yang akan digunakan dalam mengangkut para pemudik, tentu saja itu tidak lepas dari kesiapan para pengemudi atau supir kendaraan yang beroperasi.

Guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dalam menekan angka kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian dalam hal ini pengemudi pada saat mengangkut/membawa penumpang maka kepolisian Resor Karawang unit Narkoba bersama dengan BNNK Kabupaten karawang melaksanakan kegiatan test urin terhadap para pengemudi bus. Jumat (08/7/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan langsung diterminal Klari, dengan melakukan pemeriksaan urine para pengemudi sehingga fisik dan kesiapan sopir bus tersebut memungkinkan untuk membawa penumpang dan dapat diketahui dalam keadaan prima.

“Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik para supir bus, dikhawatirkan diantaranya menggunakan narkoba ataupun minuman keras sehingga pada saat mengendarai kendaraan bus dapat membahayakan keselamatan penumpang yang akan mudik, kata Kasat Narkoba AKP Eko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *