POLRES KARAWANG

Sat Narkoba Kembali Tangkap Dua Orang Pengedar Sabu-sabu.

Sat Narkoba – Lagi-lagi dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian resor Karawang. Rabu ( 11-01-2017 ).

Dua orang yang diduga sebagai pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu tersebut masing-masing inisial EE Als EDIT (35 ) tahun warga Kampung Gulampok Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dan KRA als Aco (35) tahun Warga Dusun Ciriu I Desa Cirimulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Dari tersangka EE, Polisi menyita barang bukti 1 ( satu ) bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu- sabu seberat 1, 04 gram dan 1 ( satu ) buah HP merk Nokia.

Sedangkan dari tersangka KRA Polisi menyita barang bukti berupa 3 ( tiga ) bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu – sabu seberat 2,52 gram dan
1 ( satu ) buah HP merk Nokia yang digunakan sebagai sarana komunikasi.

Dalam keterangannya Kasat Reserse Narkoba Ajun Komisaris Polisi Eko Condro SH mengatakan “Kedua Tersangka ini merupakan bandar yang mengedarkan narkoba khususnya jenis sabu-sabu di wilayah perkampungan. Dan berkat informasi dari masyarakat yang dengan cepat kita tindak lanjuti akhirnya kedua pelaku berhasil kami tangkap”. ujarnya.

Masih keterangan Kasat ” Pertama kami tangkap tersangka EE berikut barang bukti di Jalan raya depan masjid Al- Hidayah Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta selanjutnya dari pengakuan EE kami berhasil menangkap KRA berikut barang bukti di Dusun Ciriu I Rt 017 / 001 Desa Cirimulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang”.

Kita akan terus kembangkan hingga pemasok sabu-sabu yang sementara ini masih status DPO yaitu saudara Baroy yang beralamat di Cikarang Bekasi, hal tersebut berdasarkan keterangan dari kedua tersangka yang telah kami tanagkap, imbuh Kasat Narkoba.

Sejak awal tahun 2017 hingga saat ini Satuan Narkoba telah berhasil mengungkap dan menangkap 5 pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

Guna Proses penyidikan lebih lanjut kedua tersangka tersebut saat ini telah diamankan di Rutan Polres Karawang.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021