PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Sat Reskrim Polres Karawang Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Seorang Janda – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Sat Reskrim Polres Karawang Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Seorang Janda

Polres Karawang – Kasus pencurian dengan kekerasan/Curas yang disertai dengan pembunuhan terhadap korban seorang janda bernama Omah (43) berhasil di ungkap oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang. Jumat (24/10/2017) pukul 17.00 wib.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi dua bulan yang lalu tepatnya pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 21017 pukul 14.00 wib bertempat di Dusun Sembang RT 02/05 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Tersangka dengan inisial S (39 ), warga Kampung Krajan 2 RT.9 RW. 04  Desa Lemahabang Wadas, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, yang merupakan pedagang cimol keliling.

Menurut keterangan Kapolres Karawang melalui Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng SH SIK, “Tersangka dengan spontan memukul kepala korban dengan menggunakan sebuah kapak hingga korban meninggal dunia,  karena tersangka tersinggung atas ucapan korban yang mencela tersangka dengan kata-kata kasar”

Masih kata Kasat Reskrim “Tersangka mengaku, awalnya saat ada di tkp tersangka  di tawarin korban diajak berhubungan badan dengan tarif Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) namun saat negoisasi tawar menawar harga tidak ada kata sepakat dan bahkan korban mencela tersangka dengan kata-kata kasar sehingga membuat tersangka tersinggung dan sakit hati” ungkapnya.

Dari tangan tersangka berhasil di sita barang bukti berupa Satu buah HP milik korban yang di ambil tersangka saat kejadian, Satu buah Kapak, Satu unit Sepeda, Satu potong baju milik tersangka dan sebuah puntung rokok.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Rutan Polres Karawang untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. ( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *