google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sat Reskrim Polres Karawang Gelar Press Release Perkara Pencurian Dengan Pemberatan

POLRES KARAWANG- Sat Reskrim Polres Karawang polda Jabar menggelar Konferensi Pers dipimpin  Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melalui kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K.  Selasa (5/5/2020).

Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K dan Kanit Jatanras dan Paur Humas Iptu Abdul Wahab Iptu Hasanudin  saat menggelar Konfrensi Pers, ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Kejadian terjadi pada hari minggu (26/4/2020) sekitar pukul 18.00 wib TKP Dsn Sukagalih RT/RW 10/004 Desa Telukjambe Kec.Telukjambe Timur Kab.Kawang . tersangka dengan berinisial (KJ) dan (KB) .

Pada Hari Minggu (26/4/2020) Telah terjadi tindak pidana pencuruan dengan pemberatan terhadap barang berupa 1 unit sepeda motor merk honda dengan plat no T6646RE warna biru putih th 2018 dengan STNK Atas nama Komalasari,yang di lakukan oleh pelaku pada awalnya tidak di ketahui identitasnya (dalam lidik), awal mulanya kejadian sepeda motor oleh pelapor /korba di simpan di depan rumah dalam keadaan terkunci stang. dan setelah korban dan saksi selesai melaksanakan bukapuasa korban mendengar suara sepeda motor miliknya yang di simpan di depan rumah menyala dan seperti di bawa keluar halaman rumah, kemudian pelapor keluar rumah melihat epeda motornya di ambil orang tidak di kenal korban dan saksi langsung mengejar pelaku yang menuju ke arah jalan raya sambil berteriak maling – maling- maling.sehingga memancing warga untuk keluar rumah sampai ujung gank pelaku berhasil di tangkap oleh korban dan masa ,tidak lama kemudian anggota kepolisian polsek telukjambe yang sedang melaksanakan patroli dengan menggunakan baju preman melintas dan akhirnya Barang Bukti dan Pelaku di amankan ke polsek telukjambe Timur.

Pelaku melakukan pencurian dengan peberatan terhadap barang berupa sepeda motor dengan merusk kunci kontak /kunci stang dengan menggunakan kunci palsu / kunci leter T.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *