POLRES KARAWANG

Sat Sabhara Jaga Giat Konser Spekta Merah di Telaga Sari dan Teluk Jambe Barat

Sat Sabhara – Untuk menjaga agar kegiatan hiburan ditengah masyarakat berlangsung dengan aman dan Kondusif, Polres Karawang siagakan anggota pada Sabtu dan Minggu (11-12 Desember 2016).

Kepolisian resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai upaya guna menjaga kegaiatan ditengah masyarakat agar berjalan dengan aman dan kondusif. pada kesempatan ini Sat Sabhara diterjunkan pada pengamanan Giat hiburan musik dari Spekta Merah di kecamatan Telaga sari dan Teluk Jambe barat.
fa9f211a-1c00-49e0-a0fa-e7852f30364f
 
Pada Sabtu malam Sat Sabhara terjunkan 1 Pleton Dalmas di kecamatan Telaga sari yang dipimpin langsung Kapolsek Telaga sari AKP Edy Tedjo. Dan dihari kedua pelaksanaan giat tersebut dilakukan di kecamatan teluk Jambe barat dibawah pimpinan Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Hassanudin.
 
“Kami dari pihak Kepolisian siagakan anggota di giat hiburan tersebut sebagai upaya agar acara berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujar Kapolres.
 
“Hal ini adalah sebuah bentuk pelayanan dari Kepolisian agar masyarakat merasa aman dan nyaman menikmati hiburan tersebut,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021