Sat Sabhara Lakukan Pengamanan Masa PPMI Yang Hendak Melakukan Aksi Ke Jakarta

POLRES KARAWANG – Jajaran Sat Sabhara dan Sat Intelkam Kepolisian Resor Karawang telah melakukan pengamanan keberangkatan masa dari Serikat Pekerja PPMI Karawang menuju Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bank Mandiri Pusat Jakarta, Kamis ( 18 Agustus 2016).

Masa serikat pekerja PPMI Kabupaten karang yang hendak berangkat ke Jakarta tersebut sebanyak 200 orang dibawah pimpinan saudara Wahidin dengan menggunakan 3 unit Bus besar.

Titik kumpul para serikat pekerja yang hendak berangkat ke Jakarta tersebut yaitu di pintu gerbang PT M Class Industy Desa Walahar Kecamatan Klari dan di depan Rumah makan Lebaksari Indah Karawang Barat.

Aksi unjuk rasa serikat pekerja PPMI Kabupaten Karawang tersebut yaitu menuntut kejelasan pihak manajemen PT Royal Standard yang diduga telah menjaminkan  aset PT. Royal Standard Karawang disalah satu Bank, sedangkan Aset tersebut saat ini masih bersengketa dengan pihak Serikat Pekerja.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas keberangkatan masa dari serikat pekerja PPMI tersebut Polres Karawang telah melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup.

[ Humas Polres Karawang ].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *