PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Satoplair Polres Karawang Patroli Perairan dan Sambang dengan Para Nelayan – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Satoplair Polres Karawang Patroli Perairan dan Sambang dengan Para Nelayan

Polres Karawang РSenin 31 Juli 2017, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas anggota Sat polair melaksanakan patroli diwilayah pakis jaya, salah satunya dengan mengunjungi daerah pelelangan ikan diwilayah Pakis Jaya, ditempat tersebut merupakan wilayah yang memiliki aktifitas lumayan tinggi dimana nelayan dan warga melakukan transaksi penjualan dan pembelian ikan.

Ramainya aktifitas nelayan tersebut memungkinkan terjadinya gangguan kamtibmas berupa kapal yang di gunakan nelayan tersebut tidak sesuai UUD yang telah di tentukan, oleh karena itu guna menghindari kejadian tersebut dibutuhkan personil kepolisian ditempat tersebut, dengan kehadiran polisi maka hal tersebut dapat dihindari sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas secara aman dan kondusif.

Memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota polri, tak mengenal waktu dan tempat, begitupun masyarakat yang berada diwilayah pesisir pantai Tempuran, Pakis Jaya dan Cilamaya.

Dengan dilakukannya patroli dialogis ditengah-tengah masyarakat tidak hanya memberikan rasa aman oleh kehadiran polri saja namun akan lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antara warga dan aparat, saling menjaga kamtibmas agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif walaupun berada diwilayah pesisir.

setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan pelanggaran baik dokumen maupun alat tangkap yang digunakan, selanjutnya dipersilakan perahu berlayar kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *