POLRES KARAWANG

Satu Hari Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Cikampek Gencar Lakukan Operasi Pekat

Polsek Cikampek – Satu hari menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, yaitu pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2016, Kepolisian Sektor Cikampek Resor Karawang telah melaksanakan operasi pekat dengan sasaran Miras, Prostitusi, Premanisme dan Petasan.

Kegiatan operasi pekat tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Dony Satria Wicaksono SH S.IK dengan melibatkan para Kanit dan anggota sebanyak 25 personil.

Adapun sasaran pertama dalam giat operasi tersebut yaitu warung-warung jamu dan tempat hiburan malam ( THM) Karaoke yang diduga menjual minuman keras, Panti pijat serta Hotel-hotel melati yang diduga dijadikan tempat mesum serta para pembalap liar yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor.

Dari beberapa titik sasaran operasi tersebut telah diamankan dua orang yang diduga sebagai pemilik pantai pijat dan sebagai terapis serta kondom bekas dipakai, Dua puluh pasangan laki perempuan bukan suami istri dari Hotel Jatibaru dan Hotel Viki serta mengamankan 15 unit sepeda motor yang mana saat dilakukan pemeriksaan pengendara tidak dapat menunjukan Surat Kendaraan (STNK ) yang sah.

Selanjutnya dua orang yang diduga sebagai mucikari serta beberapa orang yang diduga sebagai pasangan mesum serta sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK tersebut diamankan di Mako Polsek Cikampek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Dalam keteranganya Kapolsek Cikampek menjelaskan bahwa kegiatan operasi pekat ini sengaja dilakukan dengan maksud untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin sehingga pada saat umat Muslim sedang menjalankan Ibadah Puasa nantinya dapat berjalan dengan khusuk, dan kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga menjelang hari raya lebaran nanti, Ujar Kapolsek.

Dilakukannya kegiatan operasi pekat dengan sasaran miras, prostitusi, premanisme, petasan dan balap liar tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif terutama pada Bulan Suci Ramadhan tahun 2016 ini.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021