google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Satu Peleton Sabhara Bersenjata Lengkap Lakukan Pengamanan Upacara HUT RI Di Lapang Karangpawitan

SATUAN SABHARA – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan jalannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71,  Satu Peleton Sabhara Elite Polres Karawang lengkap bersenjata laras panjang lakukan pengamanan disekitar lokasi Upacara, Rabu ( 17 Agustus 2016 ).

Pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Sabhara tersebut atas perintah Pimpinan, dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama dari pihak-pihak tertentu yang tidak menghendaki adanya situasi yang aman.

Satu Peleton Sabhara lengkap dengan senjata laras panjang yang melakukan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Satu Dalmas Ipda Arie Andhika dimana dalam pelaksanaanya anggota telah disebar di beberapa titik baik di sekitar mimbar kehormatan, lokasi Tamu undangan dan dilokasi-lokasi tempat berkumpulnya masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya upacara tersebut.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tingkat Kabupaten, dilaksanakan di Lapang Karang Pawitan Karawang Barat dengan Inspektur Upacara Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana serta dihadiri seluruh Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tamu undangan lainnya.

Hingga jalannya Upacara Pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih selesai, situasi berjalan tertib aman lancar dan terkendali.

[ Humas Polres Karawang ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *