POLRES KARAWANG

Satu Tahun Sepeda Motor Hilang Berhasil Ditemukan Kembali Berkat Adanya Operasi Sepeda Motor bodong oleh Polsek Tempuran

Tribratanewskarawang : Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH telah menyerahkan satu Unit Sepeda Motor jenis Honda Vario  Techno warna White Silver tahun 2012 Nomor Polisi T 3158 KU Nomor Rangka MH1JFB118CK2788573. Nomor Mesin JFB1E1280261. Kepada saudara Suryana warga Dusun Warudoyong Utara Rt.034/008 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Senin ( 02-04-2016).

Sepeda Motor tersebut adalah merupakan salah satu hasil operasi Cipta Kondisi yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Tempuran beberapa hari yang lalu, dimana pada saat dilakukan pemeriksaan pengendara tidakdapat menunjukan surat-surat kendaraan atau STNK yang sah sehingga langsung diamanakan di Polsek Tempuran.

Setelah dilakukan Pengecekan secara fisik berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin di Samsat Polres Karawang ternyata sepeda motor tersebut terdaftar sebagai pemilik saudara Suryana warga Dusun Warudoyong Utara Rt.034/008 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Sesuai keterangan saudara Suryana sepeda motor tersebut memang benar miliknya namun pernah hilang sejak satu tahun yang lalu saat dipinjam kawannya namun tidak dikembalikan. Korban mengaku sejak hilangnya sepeda motor tersebut hingga saat ini belum pernah melapor ke Kantor Polisi dengan alasan sudah tidak mungkin akan ketemu kembali.

Berdasarkan Dokumen kendaraan yang dimiliki oleh saudara Suryana tersebut maka oleh Kapolsek Tempuran selanjutnya diserahkan kembali kepada saudara Suryana sebagai pemilik sah kendaraan tersebut.

Korban mengucapkan banyak-banyak terima kasih Kepada Kepolisian Resor Karawang terutama kepada Kapolsek Tempuran dan Jajarannya yang telah menemukan kembali sepeda motor saya tersebut. ( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021