POLRES KARAWANG

Satu Unit Polwan Lakukan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Sat Sabhara –  Polisi Wanita ( Polwan ) dari Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2016 telah melaksanakan Patroli dialogis di pusat-pusat perbelajaan terutama Toko perhiasan,  Perbankan dan perumahan.

Dalam kesempatan tersebut Patroli Polwan yang di pimpin Bripda Khoerunnisa bersama anggota Bripda Siska, Bripda Devi serta Bripda Matelda telah melakukan patroli dialogis yaitu berinteraksi langsung dengan masyarakat ( petugas parkir dan Satpam) untuk menyampaikan himbauan – himbauan tentang harkamtibmas.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Polres Karawang tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas dan Curanmor.

Petugas keamanan (Satpam) dan petugas parkir memiliki peran yang sangat penting terutama dalam hal pencegahan terhadap para pelaku kejahatan yang hendak melakukan aksinya.

Mereka merupakan mitra kami dari Kepolisian yang perlu kita berikan  bimbingan dan pembinaan sehingga mereka memiliki rasa tanggung jawab atas pekerjaannya, ujar Bripda Khoerunnisa  disela-sela tugasnya tersebut.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Polres Karawang tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas dan Curanmor serta dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021