POLRES KARAWANG

Satuan Sabhara Tingkatkan Giat Patroli Guna Cegah Aksi Kejahatan

Polres – Memasuki hari ke 4 Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Patroli Satuan Sabhara Polres Karawang telah meningkatkan giat Patrolinya terutama pada saat jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan.

Setiap Satu Unit Patroli Khusus Sepeda Motor yang dilengkapi dengan Senjata api laras panjang dan alat Komnikasi HT (Handy Talky ) telah melaksanakan patroli di Pusat-pusat Perbelanjaan khususnya Toko Mas dan di pusat-pusat Perbankan yang ada di sekitaran wilayah Karawang Kota.

Patroli Khusus Sepeda Motor Satuan Sabhara yang berjumlah 6 unit Sepeda Motor dan setiap satu unit Sepeda Motor diawaki 2 personil tersebut dibagi dalam 3 team, setiap satu Team terdiri dari 2 Unit Sepeda Motor yang diawaki 4 anggota berkeliling terus melakukan patroli dengan sistem beranting.

Patroli dengan sistem beranting dianggap cukup efektif untuk melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana mengingat setiap pergeseran team akan langsung disusul oleh team berikutnya sehingga hampir tidak ada celah waktu bagi para pelaku kejahatan terutama Tindak pidana Curas (Pencurian dengan kekerasan) untuk melakukan aksinya, ujar Kasat Sabhara AKP Sutejo SH.

Dengan dilakukannya kegiatan Patroli beranting tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana serta dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat luas.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021