POLRES KARAWANG

Sebelum Apel Pagi Anggota Jajaran Polsek Karawang Wajib Lakukan Pengaturan Lalulintas Di Titik-Titik Rawan Kemacetan

Polsek Karawang – Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Jajaran Kepolisian Sektor Karawang setiap pagi sebelum melaksanakan apel pagi, seluruh anggota opsnal diwajibkan untuk melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dititik-titik rawan terjadinya kemacetan maupun titik keramaian masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pura Aiptu Supardi pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016, Dimana yang bersangkutan setiap hari terutama pada pagi dan sore hari selalu mengatur arus lalulintas di pertigaan depan Terminal Tanjung Pura Karawang Barat.

Mengingat di lokasi tersebut setiap pagi cukup ramai masyarakat yang hendak berangkat kerja maupun anak sekolah yang menyebrang jalan, sehingga hal tersebut sering menyebabkan terjadinya kemacetan arus lalulintas bahkan rawan terjadinya kecelakaan.

Dengan keberadaan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Supardi yang selalu mengatur arus lalulintas di lokasi tersebut sehingga diharapkan arus lalulintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat mencegah terjadinya kecekaan.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021