POLRES KARAWANG

Selain berikan materi anggota juga berikan pelatihan praktikum tentang safety riding di PT.Murotech

Sat Lantas – Berbagai upaya telah dilakukan Polri untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas. Kali ini anggota berikan pengarahan safety riding pada Kamis sore (15/12/2016).

 
Kepolisian resor karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat. Pada kesempatan ini Unit Dikyasa Sat lantas berikan pengarahan tentang safety riding di PT.Murotech Kawasan Surya Cipta kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.
 
Dalam kegiatan yang diberikan kepada karyawan berjumlah 24 orang tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Andrianto bersama dengan Aiptu H.Agus.
img_6035
“Giat ini merupakan salah satu upaya dari Polres Karawang untuk meningkatkan masyarakat yang taat terhadap peraturan dan tertib berlalu lintas. Kami berikan arahan tentang safety riding sebagai bentuk upaya menurunkan tingkat angka kecelakaan lalu lintas,” Ujar Kapolres melalui Ipda andrianto.
 
“Selain berikan materi anggota juga berikan pelatihan praktikum tentang safety riding secara bergantian di lapang parkir PT.Murotech menggunakan sepeda motor dengan melewati rintangan yang telah dibuat oleh kami,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021