PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Selain Melakukan Pembinaan Masyarakat Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pengaturan Lalin Dipagi hari – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Selain Melakukan Pembinaan Masyarakat Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pengaturan Lalin Dipagi hari

Polsek jatisari – Pengaturan arus lalu lintas kerap dilakukan secara rutin oleh Personil Polres karawang berikut jajarannya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran berlalu lintas kepada masyarakat dijalan yang akan beraktifitas agar tidak mengalami kemacetan sehingga terhambat.

Tidak hanya oleh anggota Satuan lalu lintas saja, namun kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh anggota Sabhara, dan bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Aiptu Mukhlizar pada rabu tanggal 30 Agustus 2017, dimulai dari pukul 06.20 Wib Aiptu Mukhlizar sudah berdiri disisi ajlan guna melakukan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Cikalong.

Diketahui dilokasi tersebut sering terjadi kemacetan karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk dipertigaan terutama kendaraan R2, ditambah jalan raya Jatisari yang lalu lalang kendaraan berat menuju pantura, jika tidak hati-hati makan dapat terjadi kecelakaan.

Usia tidak menyurutkan polisi ini dalam melakukan tugasnya sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakat, disamping itu anggota bhabinkamtibmas ini rutin melakukan tugasnya selaku bahabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan untuk warga binaannya, namun jika pagi hari ia akan melakukan pengaturan lalu lintas terlebih dahulu guna membantu lancarnya arus kendaraan dipertigaan cikalong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *