POLRES KARAWANG

Selesai Melaksanakan Ujian, Siswa ajak Foto Bersama Dengan Kapolsek

Tribratanewskarawang.com – Pada hari kedua pelaksanaan ujian Nasioanal tingkat SMP dan MTS diwilayah Kecamatan Tirtajaya situasi masih tetap berjalan dengan tertib danlancar.

Mata pelajaran yang diujikan pada hari kedua kali ini yaitu Matematika, untuk wilayah Kecamatan Tirtajaya terdapat Empat SMP Negri dan Dua Sekolah MTS dengan jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional keseluruhan sebanyak 1188 siswa.

Secara umum pelaksanaan Ujian Nasional diwilayah Kecamatan Tirtajaya berjalan dengan tertib dan lancar dan seluruh siswa sekolah baik  yang ada di Sekolah SMP Negri maupun yang ada di Sekolah MTS mereka rata dapat menyelesaikan soal-soal ujian tepat waktu.

Untuk megantisipasi terjadinya kecuragan-kecurangan mulai dari pendistribusian naskah soal ujian hingga pelaksanaan ujian pihak Polsek Tirtajaya telah melakukan pengamanan secara terbuka di masing-masing sekolah dengan catatan pengamanan dari Kepolisian tersebut tidak memasuki ruang klas masing-masing siswa. Hal tersebut dimaksudkan agar siswa tidak merasa takut dengan keberadaan petugas Kepolisian.

Bahkan ketika selesai melaksanakan Ujian ke dua mata pelajaran tersebut para siswa siswi SMP I SATAP mengajak Foto bersama dengan Kapolsek Tirtajaya Aun Komisarsi Polisi Nana Sutisna SH.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021