POLRES KARAWANG

Seluruh Polsek Jajaran Polres Karawang Lakukan Operasi Yustisi dan Operasi Miras

POLRES KARAWANG – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas secara serentak seluruh Kepolisian Sektor Jajaran Polres Karawang telah melakukan operasi Yustisi dan operasi miras, Minggu ( 21 Agustus 2016 ).

Kegiatan operasi yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polsek masing-masing dimulai sejak pukul 19.00 wib hingga pukul 21.00 wib dengan sasaran rumah-rumah Kos dan warung-warung jamu yang diduga menjual minuman keras.

Hasil pelaksanaan operasi Yustisi gabungan dengan unsur Muspika telah berhasil mengamankan kurang lebih 47 orang yang tidak dapat menunjukan identitas berupa KTP maupun identitas lainnya, sedangkan pelaksanaan operasi miras telah berhasil mengamankan kurang lebih 423 botol miras berbagai jenis dan merk.

Operasi Yustisi dan Operasi Miras tersebut dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra S.IK dengan tujuan untuk menekan dan mencegak terjadinya gangguan kamtibmas sedini mungkin serta menciptakan Rasa aman bagi Masyarakat Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021