PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Sempat Hilang , Bocah 3 Tahun Ini Ditemukan Oleh Polisi – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Sempat Hilang , Bocah 3 Tahun Ini Ditemukan Oleh Polisi

Polsek Kotabaru – Polri yang bertugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat memiliki peran yang sangat penting di tengah masyarakat. Hal ini seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas pada Kamis 13 Juli 2017.

Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H lakukan berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas di tengah masyarakat, hal ini dengan dilakukannya giat giat pencegahan seperti Patroli, Sambang kepada masyarakat , silaturahmi dal lain sebagainya. Kebetulan saat bhabinkamtibmas ini lakukan Patroli, beliau menemukan seorang anak perempuan yang terlihat bingung.

 

Diketahui bahwa ternyata perempuan tersebut adalah anak yang hilang dan informasi tersebut didapat melalui sosial media. Anggota yang menemukan adalah bhabinkamtibmas desa sarimulya Aiptu Salim yang lokasinya berada di depan gang kecapi kp.bakan maja desa. Sarimulya kec. Kotabaru kab. Karawang.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha membenarkan hal tersebut , “Anak kecil tsb ditemukan oleh saksi Maemunah yang beralamat kp. Bakanmaja rt. 014/006 ds. Sarimulya kec. Kotabaru kab. Karawang, saat ini Anak kecil tersebut sekarang diamankan di rumah saksi dgn disertai oleh bhabinkamtibmas desa sarimulya Aiptu Salim dan piket fungsi reskrim,” ujarnya.

Tambahnya, “upaya yang ditempuh polsek kotabaru yaitu menyebarkan dan mencari info apakah ada anak hilang, setelah di cek melalui medsos ternyata ada kabar kehilangan anak di medsos karawang info (karin) selanjutnya piket reskrim dan babinkamtibmas menghubungi pihak orang tuanya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *