Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Sempat Terpisah Dari Keluarganya Diacara Cap Go Meh, Anak Berusia 9 Tahun Diantar Pulang Polisi

POLRES KARAWANG – Penemuan anak hilang pada saat nonton acara cap goe meh di jln.Tuparev Kab. Karawang. Anak tersebut bernama Hesti berusia 9Thn beralamat di Kp. Kepuh Wareng Rt. 03/34 Kel. Karangpawitan Kec. Karawang Barat.

Pada hari minggu tanggal 11 maret 2018 jam 15.00 wib ketika Polisi sedang bersiaga melakukan pengamana Cap Gomeh di Pusat Kota Kabupaten Karawang, tepatnya di jln. Tuparev eung suu toong karawang. Polisi yang sedang bersiaga mendapat laporan anak yang terpisah dari keluarganya ketika sedang menonton acara Cap Go Meh di Jln. Tuparev Karawang.

“Saya melihatnya kasihan pak mondar mandir panik dan nangis, saya panggil trus saya bawa kesini. Katanya ia kesini dengan Bibinya, tapi terpisah sama bibinya.” Ujar Seorang ibu-ibu yang menemukannya.

Kemudian anggota provost Bripka Rudiyanto dan Bripka Devi mencari alamat tempat tinggal Hesti dan mengantarkan pulang anak tersebut hingga bertemu dengan orangtuanya.

“Alhamdulillah telah di antarkan sampai ke rumahnya dan diterima oleh orang tuanya yang bernama Bpk. Rohman.” Ucap Bripka Devi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *