POLRES KARAWANG

Seorang Ayah Gagahi Pelajar SMK Karawang

ayah cabul

Karawang : Biadab, mungkin kata itulah yang cocok untuk MM (65) asal warga Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru yang tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri hingga putri kandungnya hamil lima bulan.

Sebuas-buasnya harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri, demikian dikatakan pepatah. Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi seorang ayah berinisal MM (65). MM tega menggauli putri kandungnya hingga hamil lima bulan. Bahkan lebih parahnya lagi, MM sudah menggauli putrinya selama setahun terakhir.

MM yang tega menyetubuhi EW (18) putri kandung ke duanya itu, digelandang oleh pihak keluarga ke Mapolsek Kotabaru untuk melaporkan kasus pencabulan bejat terhadap putri kandungnya sendiri. Akan tetapi, terkait kasus pencabulan bejat seorang ayah menggauli putrinya, pihak Polsek Kotabaru langsung mengantarkan pihak keluarga bersama pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Karawang guna di tangani kasusnya.

“Sekitar pukul 22.00 Wib, Selasa (11/8), beberapa warga dari Desa Pangulah Utara melaporkan kasus pencabulan seorang ayah terhadap anak kandungnya. Pihak keluarga juga membawa korban berikut dengan pelakunya dan kami antarkan ke unit yang berkaitan yakni Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang,” jelas salah seorang petugas Polsek Kotabaru, Bripka Cahya Hardiyan,di Mapolsek Kotabaru.

Sementara itu, dari pengakuan MM, dirinya tega menggauli putri kandungnya lantaran tak tahan menahan hawa nafsu bejatnya. MM yang sudah ditinggal mati istrinya selama 8 tahun silam, memberanikan diri meluapkan nafsu birahinya terhadap putri kandungnya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya.

Ia mengancam agar korban tidak menceritakan hal tersebut kepada kakaknya, sehingga sang korban pun hanya bisa pasrah menerima nasibnya.Bukannya berhenti dan menyadari kesalahannya, sang bapak bejat ini bahkan melakukannya hingga berkali-kali, hingga sang anak hamil selama setahun ini.

“Sudah satu tahun saya menyetubuhi anak saya. Awalnya, saya minta di pijat sama anak saya yang ke dua, saya tak bisa menahan hawa nafsu saya lalu saya lampiaskan hawa nafsu itu terhadap anak saya, kendati dia (korban,red) menolak untuk berhubungan gelap dengan saya,” aku MM.

MM yang berprofesi sebagai tukang becak, selama setahun dirinya menggauli putrinya tersebut, ia lakukan pada malam hari disaat putri pertama dan suami putrinya beserta putra bungsunya sudah terlelap tidur. Dia juga menyebutkan sudah tak terhitung lagi berapa kali dia ‘menggerayangi’ anak gadis darah dagingnya itu.

Akibat perbuatannya, ayah bejat inipun kini resmi di laporkan oleh pihak keluarganya terhadap Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang. Dan atas perbuatannya juga, ayah bejat itu kini masih dalam proses penyidikan petugas PPA Sat Reskrim Polres Karawang.(Humas Polres Karawang)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021