PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Seorang Ibu Tanpa Identitas, Meninggal Akibat Tersenggol Kereta Api. – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Seorang Ibu Tanpa Identitas, Meninggal Akibat Tersenggol Kereta Api.

Polsek Karawang – Diduga karena kurang hati-hati saat menyebrangi  jalur Rel Kereta Api, seorang ibu tanpa identitas umur kurang lebih 50 tahun, meninggal dunia di Tkp setelah tersenggol Kereta Api Bogowonto dengan nomor KA 151 jurusan Semarang -Jakarta Pasar Senen.

Hal tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 sekitar pukul 16.40 wib di Lintasan Rel Kereta api Palang pintu Hero / PJL 154 Km. 6.300 Jalan Tuparev Kampung Dipo Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Karawang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Iwan Ridwan S, tidak ditemukan identitas korban dan ciri-ciri korban yaitu  menggunakan pakaian kaos warna belang hitam abu-abu serta celana panjang warna ungu.

Selanjutnya oleh pihak Kepolisian Sektor Karawang korban dievakuasi  dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang.

“Dari olah Tkp kami tidak menemukan identitas korban, oleh sebab itu barangkali ada yang mengenali korban serta mengetahui alamat korban kami mohon untuk segera menginformasikan kepada kami agar kami dapat dengan segera menghubungi keluarganya” tutur Kapolsek saat di Tkp.

Masih kata Kapolsek, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang yang hendak melintas jalur Kereta Api agar selalu berhati-hati dan waspada serta jangan memaksakan diri untuk menyebrang bila mana palang pintu Kereta api sudah ditutup atau pada saat Kereta api yang akan melintas sudah terlihat”. Ujarnya. ( Humas ).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *