POLRES KARAWANG

Seorang Pelaku Curas Berhasil di Tangkap Warga

curas

Karawang : Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2015 sekira jam 03.00 wib di Jl. Proklamasi Kp Kaceeot Kel. Tunggakjati Kec. Karawang barat telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 4 orang pelaku dengan menggunakan dua unit sepeda motor terhadap korban atas nama Rikza Ramatulloh 17 tahun alamat Kampung Kalangsari Rengasdengklok

Kapolsek Karawang AKP ANDRYAN NUGRAHA SH dalam keterangannya mengatakan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut awalnya yaitu pada saat para korban sedang melintas di Tkp menggunakan dua sepeda motor dengan maksud pulang kerumah. Namun sesampai di Tkp tiba2 korban diberhentikan oleh para pelaku sambil diancam dengan menggunakan sebilah golok serta pelaku yang lain memaksa minta HP milok korban. Namun pelaku berusaha melawan sehingga pelaku melarikan diri.

curasIMG-20151226-WA0072IMG-20151226-WA0074Namun salah satu pelaku inisial GS umur 19 th, alamat Desa Sedari Kec. Cibuaya berhasil ditangkap oleh warga yang selanjutnya diserahkan ke Poksek Karawang berikut barang bukti berupa tiga unit HP dan Sebilah Golok milik tersangka. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021