Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Sering Melukai Korbannya Dua Begal Ini Berhasil Ditangkap Polres Karawang

Polres Karawang – Unit Kejahatan dan Kekerasan Sat Reskrim Polres Karawang berhasil menangkap komplotan begal yang sering kali beraksi diwilayah Karawang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K saat memimpin jalannya Konferensi Pers di halaman Mapolres Karawang, Rabu (24/10/2018), yang didampingi Kasat Reskrim dan Kasi Propam Polres Karawang.

Kapolres mengatakan, jajarannya berhasil mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal yang tertangkap tangan pada saat melakukan aksinya disekitaran Perumahan Resinda.

Dimana pelaku yang melihat korban sedang berkendara sendirian pada malam hari lalu pelaku mengejar korban dan memberhentikannya kemudian mengeluarkan golok dan mengambil barang milik korban.

Kemudian korban sempat mengejar pelaku, pada saat bersamaan Unit Jatanras sedang melakukan Patroli secara tertutup melihat adanya kejadian tersebut petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku DS (21) dan PB (27).

“Dari tangan kedua Tersangka berhasil diamankan alat yang digunakan untuk melukai korbannya yaitu sebilah golok kemudian kendaraan yang digunakan oleh kedua tersangka,” kata Kapolres.

Diketahui bahwa para pelaku begal ini tidak segan-segan melukai para korbannya disaat mereka melakukan aksi kejahatannya.

“Terhadap kedua Tersangka dikenakan ancaman pidana berdasarkan Pasal 365 ayat (2) ke 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana penjara 12 tahun,” tegas AKBP Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *