Setiap Kondisi Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Agar Tetap Kompak

Setiap Kondisi Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Agar Tetap Kompak

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Cikampek – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Timur Senin tanggal 20 Nopember 2017 mendampingi warganya yang tengah bermasalah mengenai pembuangan sampah dan saluran air beberapa warga, untuk menetralkan permasalahan tersebut Bhabinkamtibmas musyawarahkan Permasalahan tersebut secara bersama sama.

Adalah 2 warga yang bermasalah karena  Pembuangan Sampah dan Saluran Air, warga desa yang beralamat di RT 02/09 Dusun Sukamaju Desa Cikampek Timur Kecamatan. Cikampek, kedua duanya merupakan warga yang tinggal didesa Sukamaju.

Menjadi penengah dalam permasalahan tersebut Bhabinkamtibmas membantu dalam mencari solusi serta memberikan pengertian kepada kedua belah pihak agar tidak menimbulkan perselisihan sehingga dilakukan musyawarah.

Sehingga dari hasil musyawarah tersebut diperoleh kesepakatan antara Kedua Belah Pihak yaitu sama-sama akan memperbaiki Saluran Air dan tidak akan membuang sampah kembali dipinggir rumah tetangganya tersebut.

“Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, dengan kejadian terseut semoga warga lebih kompak lagi dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, ujr Brigadir Ega.