POLRES KARAWANG

Setiap Malam Jumat Polres Karawang Rutin adakan Pengajian

POLRES KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang rutin mengadakan kegiatan pengajian bersama anak Yatim setiap seminggu sekali yang diadakan setiap hari Kamis malam Jumat. Kamis ( 1 September 2016 ).

Kegiatan pengajian kali ini di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Komisaris Polisi Ujang Burhanudin dan peserta pengajian sebanyak 100 jamaah yang terdiri dari personil Polres Karawang dan Babhinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur serta Anak Yatim dari Pondok Pesantren Ar Ridhwan Telukjambe Timur.

Kegiatan Pengajian dilaksanakan di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang mulai pukul 18.00 wib sampai dengan 19.30 wib yang diawali Sholat Magrib berjamaah dan ditutup dengan Sholat Isya berjamaah.

Dalam keterangannya Kabag Sumda Kompol Ujang Burhanudin menuturkan bahwa kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis malam Jumat dengan susunan kegiatan antara lain Sholat Magrib berjamaah, Zikir Asmaul Husna, Tawasul dan pembacaan Surat Yasin dilanjut Pembacaan Al Quran Surat Ar Rohman dan pembacaan doa serta ditutup dengan Sholat Isya berjamaah serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan ini secara rutin kita laksanakan setiap malam Jumat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh personil Polres Karawang yang merupakan salah satu dasar perubahan mental personil ke arah yang lebih baik pada pelaksanaan tugas Kepolisian. Ujar Kabag Sumda.

[ Humas ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021