google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Siaturahmi Tokoh Formal Polsek Klari Guna Wujudkan Kondusifitas Jelang Pilkades

POLRES KARAWANG – Kamis tanggal 13 Februari 2020, Ba Intelkam Polsek Klari Aipda Ali Nurdin telah melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap tokoh formal dan informal. Kegiatan penggalangan tersebut dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Klari yang aman dan kondusif serta menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan polsek klari dalam hal menjaga situasi kamtibmas. Kamis (13/2/2020).

Aipda Ali Nurdin bertatap muka dengan Pjs Kepala Desa Pancawati dan sekdes Pancawati sdr. Abdul Rohkman. Kegiatan sambang tersebut dilakukan bersama anggota bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aiptu Halim dan Babinsa Desa pancawati Sertu Nandang.

Disampaikan kepada Agar berperan serta menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, agar masyarakat waspada dan antisipasi C 3 ( Curat, Curas, Curanmor ), dan antisifasi penyebaran berita hoax dan Isu SARA yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. ujar Aipda Ali.

Ia juga mengaharapkan agar tidak mudah terprovokasi apabila ada permasalahan segera koordinasikan dengan pihak POLRI untuk mencari jalan penyelesaian serta agar panitia 11 Pilkades Desa Anggadita dan Pancawati agar selalu berkoordinasi dengan polsek klari terkait tahapan pilkades tahun 2020 di wilayah kecamatan Klari.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Kanit Intel yang bekerjasama dengan Tokoh Formal dan Informal guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Klari dan terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif menjelang Pilkades tahun 2020 serta koordinasi antisipasi bencana banjir dan longsor diwilayah kecamatan klari.

D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *