Silaturahmi Bhabinkamtibas Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Dilingkungan Warga

Silaturahmi Bhabinkamtibas Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Dilingkungan Warga

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kanit Binmas Polsek Purwasari Aiptu Endang Edi dan Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Brigadir Rochim tengah melakukan kegiatan anjangsana/Silaturahmi dengan Tokoh Formal/Informal dan Perangkat Desa Sukasari, Kamis, 15 November 2018

Kegiatan Anjangsana/Silaturahmi dengan Tokoh Formal/Informal dan Perangkat Desa Sukasari tersebut dilakukan Dalam Rangka Menjaga dan Memelihara Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman dan Damai Dialogis.

Dengan menyambangi salah satu warga diKp. Cengkong Rt 04/02, Ds. Sukasari, Kec. Purwasari, Kab. Karawang, personil melakukan dialogis terkait kamtibmas, kegiatan tersebut sebagai wadah dalam menyerap informasi yang berkembang ditengah warga terkait kamtibmas.

Dalam kesmepatan tersebut Aiptu Endang menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta mengantisifasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu SARA Yang Berdampak Dapat Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. ujarnya.