google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Dengan Warga Pangkalan Ojek

POLRES KARAWANG – Melalui sambangnya Bhabinkamtibmas Dawuan tengah Bripka Indra Herawan SH, berharap dapat lebih menjalin kedekatan dengan masyarakat dilingkungan desa binaannya, hal tersebut juga Selain meningkatkan silaturahmi dibulan suci Ramadhan dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Rabu, 22 Mei 2019, Pukul 09.30 Wib, bhbainkamtibmas ini lakukan patroli sekaligus berdialogis kepada warga di Ojek Pangkalan bertempat di Jl. A. Yani Kp. Pawarengan,  bersilaturahmi kepada para tukang ojek diantaranya tokoh setempat.

Hal yang humanis dimana dapat berbaur dan  tidak ada masalah antara Opang (Ojek Pangkalan) dan Ojol (Ojek Online), secara bersama sama dapat bekerja sama dalam mencari nafkah walaupun dnegan sistem yang berbeda.

Bripka Indra menyampaikan  pesan kamtibmas diantaranya terkait situasi dan kondisi pasca Pemilu 2019 “Ingat jangan terprovokasi dengan berita hoax terkait hasil pemilu 2019, yang mengarah pada perpecahan nkri, Pasrahkan semuanya terhadap prosedur dan koridor hukum yang ada, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *