POLRES KARAWANG

Silaturahmi Kapolres Dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kab.Karawang

IMG_3902

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si., lakukan silaturahmi dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kab.Karawang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Karawang, Selasa (26/12/2017).

Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mapasseng S.I.K, dan Kanit PPA Ipda Herwit Yuanita S.Trk menerima kunjungan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak.

Kedatangan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kab.Karawang ke Polres Karawang yaitu ingin bersilaturahmi kepada Kapolres dan pihak Kepolisian bahwa di Kabupaten Karawang telah di bentuk Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak atau disingkat menjadi TRC-PA.

Ia mengatakan, bahwa TRC-PA di Kab.Karawang sudah terbentuk dan nantinya akan dideklarasikan. Tujuan TRC-PA ialah ikut mewujudkan tatanan kehidupan yang mampu mewujudkan kepeduliaan dan perlindungan terhadap anak, dan hak asasi manusia serta kesejahteraab sosial bagi keluarga dan masyarakat.

Kapolres mengatakan, Terima kasih atas kunjungan silaturahminya di Polres Karawang, semoga dengan kunjungannya ini dapat memperat silaturahmi dan adanya sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kab.Karawang.

“Nantinya kita akan membantu dari segi penindakan terhadap kasus kejahatan anak dan perlindungan anak, mungkin nanti Tim TRC-PA bisa membantu dari segi educatif terhadap masyarakat dan menjadi kepanjangan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia,” Tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021