POLRES KARAWANG

Silaturahmi Kapolsek Kepemilik Hiburan Topeng Kaleng

a5111c73-9536-4137-9584-fa6fc5a30c08

POLRES KARAWANG – Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad bersama Babin Kamtibmas desa Tegal sari Bripka Jepri , Melakukan Anjang Sono silaturahmi dan tatap muka kepada pemilik hiburan topeng kaleng SDR SAPMA aLs Asoy hp 085719451389 , dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah Penyebaran Penularan Covid 19.

Menyambangi Kp pakopen RT 02/03 desa Tegal sari kec Purwasari kab KarawangSenin tgl. 11 Januari 2021 jam.09.05 wib, kegiatan yang dilakukan kapolsek ini merupakan upaya kepolisian dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Ayo Pakai Masker” dan lakukan protokol kesehatan dengan mencuci Tangan Pakai Sabun, menjaga Jarak (Sosial Distancing), menghindari Kerumunan Massa serta Mengajak kepada seluruh masyarajat untuk menjaga kondusifitas wilayahnya masing masing supaya wilayah aman dan tentram dan melarang dan menghimbau untuk sekarang ini untuk tidak menerima panggilan dari yg punya hajatan, kata Kapolsek.

Dijelaskan untuk tidak menerima panggilan menggelar topeng kaleng di hajatan di masa vandemi di tolak saja dan untuk semua masyatakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan minimal pake masker dan cucu tangan guna memutus mata rantai Covid 19 di kab Karawang serta menjaga kondusifitas wilayah nya masing masing dengan mengaktifkan pos ronda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021