google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Silaturahmi Kapolsek Tempuran Dengan Camat Tempuran Terkait Pelaksanaan Pilkades Damai

POLRES KARAWANG – Kapolsek Tempuran Akp. H. Nana Sutisna, SH melaksanakan silaturahmi kepada Camat Tempuran Tempuran dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kec. Tempuran. Rabu, tanggal 15 Januari 2020, sekira jam. 11.50 Wib s/d selesai.

Perlunya koordinasi semua pihak dalam pelaksanaan pilkades agar berjalan lancar, salah satunya Polri sebagai pelaksana pengamanan sebagai wujud dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek mengingatkan agar Camat Tempuran yang ditunjuk sebagai Tim Penguji/Monitoring Pilkades di Wilayah Kec. Tempuran, agar memberikan arahan kepada Tim Penguji/Monitoring dan Para Panitia 11 untuk mengatur cara pengundian nomor urut bagi para calon kades untuk tidak membawa massa terlalu banyak. Mengingat kerawanan yang akan muncul.

Kapolsek juga berpesan agar semua pihak ikut menjaga kondusifitas dan Netralitas jangan sampai terjadinya guankamtibmas yang akan merugikan masyarakat banyak. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *