google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Silaturahmi / sambang dan Korkom Dengan Muspika Wilayah Rawamerta

POLRES KARAWANG – Selasa 15 September 2020 sekira pkl. 14.00 wib s/d selesai, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang polda Jabar AKP Sutejo SH melaksanakan Giat Silaturahmi / sambang dan Korkom Dengan Muspika Kptn. Inf. Yasin. selaku Danramil 04/03 Rawamerta.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan Himbauan tentang situasi Gukamtibmas dengan mengajak ber sama” ( Sinergitas) TNI-POLRI dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masarakat, terkait dengan terjadinya Tp, C3, agar waspada serta tingkatkan ronda malamnya.

Bersinergi dalam Menyampaikan kepada masarakat untuk dan selalu memperhatikan serta disiplin dlm mempedomani protokol kesehatan di era New Normal / AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jgn bersentuhan kpd org” tdk dikenal, mengingat kasus di wlyh kab. Karawang saat ini semakin meningkat setiap harinya, bahkan blm lama ini ada warga Kec. Rawamerta meninggal Positif Covid. -19.

“Diharapkan untuk mengajak ber sam sama menyampaikan kepada masyarakat dan para tokoh lainnya untuk bisa menjadi Pelopor Kamtibmas dalam rangka terciptanya Kondusifitas wilayah menjelang PILKADA serentak yg akan datang, berjalan lancar aman dan Damai,ujar kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *